Laman

Selasa, 09 Maret 2010

desain

Desain

The actual configuration of most basket-balls is dictated by the rules or standards of the type of game in which the ball will be used. Konfigurasi yang sebenarnya paling keranjang-bola ditentukan oleh aturan atau standar jenis permainan di mana bola akan digunakan. NBA, WNBA, and other professional leagues have specified dimensions for regulation balls, as described above, and even the imprinted information is specified. NBA, WNBA, dan liga profesional lainnya telah menetapkan peraturan dimensi untuk bola, seperti dijelaskan di atas, dan bahkan informasi tercetak ditetapkan. Amateur sports bodies have also developed rules and specifications, and there are specialized basketballs made for junior players (younger than high-school age), intermediate players (high-school age), and for indoor, outdoor, or combination play. Badan-badan olahraga amatir juga telah mengembangkan peraturan dan spesifikasi, dan ada bola basket khusus dibuat untuk pemain junior (lebih muda dari usia sekolah tinggi), antara pemain (usia sekolah tinggi), dan untuk indoor, outdoor, atau kombinasi bermain. Promotional basketballs that are much smaller in diameter are also made as souvenirs of many events such as the NCAA Championships. Promosi bola basket yang lebih kecil berdiameter juga dibuat sebagai oleh-oleh dari banyak peristiwa seperti NCAA Championship.

Basketball designers are always trying to improve the product and build a better basketball. Basket desainer selalu berusaha untuk meningkatkan produk dan membangun basket yang lebih baik. Inventor Marvin Palmquist created the "Hole-in-One" basketball to improve a player's grip; the ball has dimples, much like a golf ball, and can be easily palmed Michael Jordan-style by players with smaller-than-Jordan hands. Penemu Marvin Palmquist menciptakan "Hole-in-One" basket untuk meningkatkan cengkeraman pemain; bola memiliki lesung pipi, mirip bola golf, dan dapat dengan mudah palem Michael Jordan-gaya oleh pemain dengan lebih kecil daripada tangan Yordania. Even the most skilled NBA star copes with sweaty palms, and this obstacle is addressed in another modification consisting of microscopic holes in the surface, which is made of absorbent polyurethane . Bahkan yang paling terampil bintang NBA berupaya dengan berkeringat telapak tangan, dan kendala ini ditujukan modifikasi lain terdiri dari mikroskopis lubang di permukaan, yang terbuat dari penyerap polyurethane. This is the same material that forms the grip on a tennis racket , but it has been strengthened to withstand the abrasion of bouncing on a wooden basketball court. Ini adalah bahan yang sama yang membentuk cengkeraman pada tenis raket, tetapi telah diperkuat untuk menahan para abrasi yang memantul di atas kayu basket. It absorbs moisture to keep the ball's hide less slippery . Menyerap kelembaban untuk menjaga menyembunyikan bola kurang licin.

Still other inventors feel the size of the ball is a disadvantage to proper handling and have suggested increasing the circumference from 30 to 36 in (76 to 91.4 cm), resulting in an increase in diameter from 9.6 to 11.5 in (24.4 to 29.2 cm). Penemu lain masih merasakan ukuran bola yang merugikan penanganan dan telah menyarankan meningkatkan keliling 30-36 dalam (76-91,4 cm), yang mengakibatkan peningkatan dalam diameter 9,6-11,5 dalam (24,4-29,2 cm) . The so-called Bigball still fits through a regulation hoop and has been used in training sessions by both college and NBA teams. Yang disebut Bigball masih cocok melalui peraturan gelindingan dan telah digunakan dalam sesi pelatihan oleh kedua perguruan tinggi dan tim NBA. The Bigball must be shot with a higher arc to fall through the hoop, and, after practicing with the larger basketball, the regulation ball seems easier to handle. Yang Bigball harus ditembak dengan busur yang lebih tinggi untuk jatuh melalui lingkaran, dan, setelah berlatih dengan bola basket yang lebih besar, peraturan bola tampaknya lebih mudah ditangani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar