Laman

Selasa, 09 Maret 2010

kondisi fisik





Delivered to your inbox. Dikirim ke kotak masuk Anda.

We never disclose your contact info to anyone - Ever. Kami tidak pernah mengungkapkan info kontak Anda kepada siapa pun - Ever. Period. Periode.

Authorize.Net Merchant - Click to Verify


"Soccer Players - Are You Missing Game Winning Opportunities Because You Need To Run Faster and Kick Harder" "Soccer Players - Apakah Anda Hilang Peluang Permainan Menang Karena Perlu Anda Jalankan Cepat dan Kick Harder"

Even if you are already the fastest player on your team or have the strongest kick there is still plenty of untapped speed in your muscles that can deliver even greater running speed and kicking power - and I am going to show you to unleash that untapped speed. Bahkan jika Anda sudah pemain tercepat di tim Anda atau memiliki tendangan terkuat masih banyak yang belum dimanfaatkan kecepatan dalam otot yang dapat memberikan lebih besar kecepatan lari dan daya menendang - dan saya akan menunjukkan kepada Anda untuk melepaskan kecepatan yang belum dimanfaatkan.

There are plenty of people out there who will give you all of the advice you need about how to sprint faster and kick harder and farther. Ada banyak orang di luar sana yang akan memberikan Anda semua saran yang Anda butuhkan tentang bagaimana untuk berlari lebih cepat dan menendang lebih keras dan lebih jauh.

Hey -- if you want to keep trying the same old conditioning routines everyone else is using and without being satisfied with the results, then that's fine. Hey - jika Anda ingin terus mencoba pengkondisian lama yang sama rutinitas setiap orang lain menggunakan dan tanpa merasa puas dengan hasilnya, maka itu bagus.

Otherwise read on... Jika tidak, baca di ...

But, I am now going to introduce you to some revolutionary exercises that will condition the specific fibers in your muscles that generate speed and quickness so you will now sprint faster and kick farther like never before. Tapi, saya sekarang akan memperkenalkan Anda kepada beberapa latihan yang revolusioner akan kondisi spesifik dalam serat otot yang menghasilkan kecepatan dan kecepatan jadi sekarang Anda akan berlari lebih cepat dan menendang jauh yang belum pernah sebelumnya.

These exercises have developed new levels of speed and quickness for thousands of athletes and will absolutely improve your soccer game – even help you dominate the soccer field if that is your goal. Latihan-latihan ini telah mengembangkan tingkatan baru kecepatan dan kecepatan untuk ribuan atlet dan akan benar-benar meningkatkan pertandingan sepak bola - bahkan membantu Anda mendominasi lapangan sepak bola jika itu adalah tujuan Anda.

You will have the ultimate advantage that very few others even now about - no matter what your age, skill level or fitness level. Anda akan memiliki keuntungan utama bahwa sangat sedikit orang lain bahkan sekarang about - tidak peduli apa pun usia Anda, tingkat keahlian atau tingkat kebugaran.

How To Make Your Muscles Faster. Cara Membuat Otot Anda Faster.

Sprinting speed and kicking power is mostly determined by how fast your muscles are, not by how strong they are. Kecepatan berlari dan menendang kekuasaan sangat ditentukan oleh seberapa cepat otot Anda, bukan oleh seberapa kuat mereka. The honor of being the fastest sprinter and having the hardest kick goes to those with the fastest muscles - and that is not the same as having the strongest muscles. Kehormatan menjadi pelari tercepat dan memiliki tendangan yang paling sulit pergi ke orang-orang dengan otot tercepat - dan itu tidak sama dengan memiliki otot-otot yang paling kuat. The faster your muscles move your leg the quicker you will run and the harder you will kick, it's as simple as that. Semakin cepat Anda bergerak otot kaki Anda semakin cepat Anda akan berjalan dan semakin keras Anda akan menendang, itu sesederhana itu.

Like in any sport, proper soccer conditioning makes all the difference. Seperti halnya di olahraga, sepak bola tepat pengkondisian membuat perbedaan. What most people don't realize is that there are three aspects to well rounded conditioning: endurance, strength and speed. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa ada tiga aspek pengkondisian berpengetahuan luas: daya tahan, kekuatan dan kecepatan.

Athletes train for endurance by running long distances or training for long periods of time. Kereta untuk ketahanan atlet dengan menjalankan jarak jauh atau pelatihan untuk periode waktu yang lama. Strength is usually increased by lifting heavy weights. Kekuatan ini biasanya meningkat dengan mengangkat beban berat.

Proper training for pure muscle speed is often ignored Pelatihan yang tepat untuk otot murni kecepatan sering diabaikan

But, what about making your muscles faster? Tapi, bagaimana dengan membuat otot-otot Anda lebih cepat? It's just not happening in any signficant way. Hanya saja tidak terjadi di signficant cara apapun. Athletes are continually working harder to get faster with little success. Atlet terus-menerus bekerja lebih keras untuk mendapatkan sedikit lebih cepat dengan sukses.

Why? Mengapa? Because we have not been taught how to properly train to make our muscles react and contract faster and quicker. Karena kita belum pernah diajarkan bagaimana cara melatih dengan baik untuk membuat otot-otot kita bereaksi dan kontrak lebih cepat dan lebih cepat. As a result many have been disappointed in their attempts to get faster. Akibatnya banyak telah kecewa dalam upaya mereka untuk mendapatkan lebih cepat.


"I have used your product for the past few years on and off for track and soccer season. I use the "Kick Karther and Run Faster" book. "Saya telah menggunakan produk Anda selama beberapa tahun dan off untuk melacak dan musim sepak bola. Saya menggunakan" Kick Karther dan Run Faster "buku.

I swear by your training methods and just wanted to say thank you for putting these training programs out there! Aku bersumpah dengan metode pelatihan dan Anda hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk menggunakan program-program pelatihan ini di luar sana! I want to let you know I will continue to live by your training methods!" Aku ingin membiarkan kau tahu aku akan terus hidup dengan metode pelatihan Anda! "

Frankie D. - Bethel, Maine Frankie D. - Bethel, Maine
- Maine State High School Player of the year for Soccer - Maine State High School Player of the year untuk Soccer
- United States Achievement Academy National Soccer Award - Amerika Serikat Akademi Achievement Award Sepakbola Nasional
- Conference record holder for the 200m - Konferensi pemegang rekor untuk 200m
- As a sophomore broke school's 100m, 200m, and triple jump records - Sebagai seorang mahasiswa tingkat dua sekolah pecah 100m, 200m, dan melompat tiga catatan
[more speed results...] [hasil kecepatan ...]

The simple Soccer Exercise program I am about to show you will develop improvements in your speed, quickness and kicking that most soccer players only dream of. Soccer sederhana program Latihan Aku akan menunjukkan Anda akan mengembangkan perbaikan dalam kecepatan, kecepatan dan menendang bahwa sebagian besar pemain sepak bola hanya mimpi.

And, unlike other types of conditioning, these exercises will be quick and easy to do and take just a few minutes a day. Dan, tidak seperti jenis lain pengondisian, latihan ini akan berlangsung cepat dan mudah untuk dilakukan dan hanya butuh beberapa menit sehari.

Now you may be thinking that speed is something that you are born with and can't be developed. Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa kecepatan adalah sesuatu yang Anda dilahirkan dengan dan tidak dapat dikembangkan. But the fact is muscles can be conditioning specifically for speed and quickness if you do it properly. Tetapi kenyataannya otot dapat pengkondisian khusus untuk kecepatan dan kecepatan jika Anda melakukannya dengan benar.

Condition your soccer muscles specifically for speed Kondisi Anda otot sepak bola khusus untuk kecepatan

We have developed a unique soccer speed training program that is designed to do one thing and one thing only, make your soccer muscles quicker and faster. Kami telah mengembangkan sepak bola yang unik kecepatan program pelatihan yang dirancang untuk melakukan satu hal dan satu hal saja, membuat otot-otot sepak bola lebih cepat dan lebih cepat.

Muscles can not be conditioned for speed in the same way they are conditioned strength. Otot tidak dapat dikondisikan untuk kecepatan dengan cara yang sama mereka dikondisikan kekuatan.

Even if you have been playing for years and work out regularly, you will probably realize that though you may feel stronger and have more endurance, you are still not much faster now than you were previously. Bahkan jika Anda telah bermain selama bertahun-tahun dan bekerja secara teratur, Anda mungkin akan menyadari bahwa meskipun Anda mungkin merasa lebih kuat dan memiliki lebih banyak daya tahan, Anda masih tidak jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

The best strategy for getting faster muscle speed Strategi terbaik untuk mendapatkan kecepatan otot lebih cepat

What we have found is that muscle speed is best developed using a program of isometric exercises with resistance bands. Apa yang kami temukan adalah bahwa kecepatan adalah yang terbaik otot dikembangkan menggunakan program latihan isometrik dengan band perlawanan.

Isometrics, the way we teach it using the resistance band, is the ideal method to develop blazing speed and quickness in soccer and in any other sport. Isometrics, cara kita mengajar dengan menggunakan resistensi band, adalah metode yang ideal untuk mengembangkan kecepatan dan kecepatan berkobar di sepak bola dan olahraga lainnya.

Incredible results in athletic performance have been realized when muscles are conditioned for speed the way we teach it. Hasil yang luar biasa dalam kinerja atletik telah terwujud ketika otot dikondisikan untuk mempercepat cara kita mengajarkannya.

The many stories of dramatic increases in speed we receive from athletes and recreational players alike supports our ideas about how muscles work and how they are designed to produce both speed and strength and why muscles can not be trained for speed the same way they are trained for strength. Yang banyak cerita dramatis meningkatkan kecepatan kami terima dari atlet dan rekreasi pemain sama-sama mendukung ide-ide kita tentang bagaimana otot-otot bekerja dan bagaimana mereka dirancang untuk menghasilkan kecepatan dan kekuatan otot dan mengapa tidak bisa dilatih untuk kecepatan dengan cara yang sama mereka yang dilatih untuk kekuatan.

As a result of using these soccer exercises, you will Sprint Faster and Kick Harder - You will find that you can now: Sebagai akibat penggunaan latihan sepak bola ini, Anda akan Sprint dan Kick Harder Faster - Anda akan menemukan bahwa Anda sekarang dapat:

  • Beat your opponent to the ball. Mengalahkan lawan untuk bola.
  • Out run your opponent to get open. Out menjalankan lawan untuk mendapatkan terbuka.
  • Out run your opponent to stop their scoring opportunity. Out menjalankan lawan untuk menghentikan kesempatan mencetak gol.
  • Get yourself more scoring opportunities. Dapatkan kesempatan diri Anda lebih mencetak gol.
  • Deliver crushing kicks past the goalie for scores. Memberikan menghancurkan tendangan melewati kiper untuk skor.
  • Kick the ball downfield farther. Downfield menendang bola lebih jauh.
  • Pass the ball farther and with more power. Pass bola lebih jauh dan dengan kekuatan lebih.
  • Have more confidence on the field. Lebih percaya diri di lapangan.
  • Feel stronger and not tire as quickly. Merasa lebih kuat dan tidak ban dengan cepat.
  • Astonish your friends and other players. Kagum teman-teman dan pemain lain.
  • Look more fit and energetic on the field. Terlihat lebih sehat dan energik di lapangan.
  • Play with greater enjoyment. Bermain dengan kenikmatan yang lebih besar.

Is it time to get serious about your soccer performance? Apakah sudah waktunya untuk mendapatkan serius tentang performa sepak bola? You will not find a quicker, simpler and more effective way to maximize your speed and improve your game. Anda tidak akan menemukan yang lebih cepat, lebih sederhana dan lebih efektif untuk memaksimalkan kecepatan dan meningkatkan permainan.

There are all kinds of soccer drills, practice equipment, soccer training programs and theories about how to improve your game. Ada berbagai jenis latihan sepak bola, peralatan praktek, program pelatihan sepak bola dan teori-teori tentang bagaimana meningkatkan permainan. And that's fine, of course, because proper technique, soccer skills, and practice are crucial to winning and playing your best. Dan itu baik-baik saja, tentu saja, karena teknik yang benar, sepak bola keterampilan, dan praktek sangat penting untuk menang dan bermain yang terbaik.

But when it comes to getting faster and quicker every one has a different technique or theory. Tapi ketika datang untuk mendapatkan lebih cepat dan lebih cepat setiap orang memiliki teknik yang berbeda atau teori.

Speed and quickness are not the same as strength and endurance, and you won't achieve great muscle speed with training based on commonly used strength and endurance techniques. Kecepatan dan kecepatan yang tidak sama dengan kekuatan dan daya tahan, dan Anda tidak akan mencapai kecepatan otot besar dengan pelatihan umum digunakan didasarkan pada kekuatan dan ketahanan teknik.

Speed is not determined by how strong your muscles are, that is by how much weight they can lift, but by how quickly they react and contract. Kecepatan tidak ditentukan oleh seberapa kuat otot Anda, yaitu dengan berapa banyak beban yang dapat diangkat, tetapi oleh seberapa cepat mereka bereaksi dan kontrak. And speed and quickness of your muscles is accomplished by properly conditioning what are called your fast twitch muscle fibers . These are the specific fibers in your muscles that are responsible for speed and quickness. Dan kecepatan dan kecepatan otot Anda dilakukan dengan benar kondisi apa yang disebut puasa serat otot kedutan. Ini adalah serat khusus dalam otot-otot Anda yang bertanggung jawab untuk kecepatan dan kecepatan.

"Hello, my name is Kenneth and after using the program for a month it has helped me out a lot because now my soccer team has a striker they can rely on to beat the defense and score." "Halo, nama saya Kenneth dan setelah menggunakan program selama satu bulan itu telah membantu saya keluar banyak karena sekarang saya tim sepak bola memiliki striker mereka dapat mengandalkan untuk mengalahkan pertahanan dan skor."

If you think you are fast now, just wait until you unlock the speed that your fast twitch muscle fibers are capable of! Jika Anda pikir Anda cepat sekarang, tunggu sampai Anda membuka kecepatan yang Anda serat otot berkedut cepat mampu!

The secret to more explosive power found in this remarkable exercise program is that it does 2 things to get you faster in record time: Rahasia untuk lebih tenaga ledakan yang luar biasa ini ditemukan dalam program latihan adalah bahwa hal itu memang 2 hal untuk membuat Anda lebih cepat dalam waktu singkat:

  1. Conditions your muscles to contract with amazing speed and quickness , and Kondisi otot Anda untuk kontrak dengan kecepatan luar biasa dan kecepatan, dan
  2. Develops 'muscle memory' in your neuro pathways to get even quicker. Mengembangkan 'otot memori' dalam jalur saraf Anda untuk mendapatkan bahkan lebih cepat.

And, it does all this in a safe, simple and easy to follow routine that anyone can do, practically anywhere and anytime in just a few minutes a day, without any special equipment. Dan, itu artinya semua ini di tempat yang aman, sederhana dan mudah diikuti rutin bahwa orang bisa melakukannya, praktis di mana saja dan kapan saja hanya dalam beberapa menit sehari, tanpa peralatan khusus.

And because fast twitch muscle fibers respond to conditioning much faster and easier than strength - or slow twitch - fibers, you will feel lighter and faster and start experiencing astonishing running speed and kicking power in just a few days. Dan karena serat-serat otot berkedut cepat menanggapi kondisi jauh lebih cepat dan lebih mudah daripada kekuatan - atau lambat berkedut - serat, Anda akan merasa lebih ringan dan lebih cepat dan mulai mengalami kecepatan lari yang mengagumkan dan kekuatan menendang hanya dalam beberapa hari.

"I was trying to improve my soccer skills and the "Run faster, Kick farther" program seemed exactly what I needed. I bought the book and began to train on it right away. "Aku sedang berusaha meningkatkan keterampilan dan sepak bola" Lari cepat, Kick lebih jauh "program sepertinya apa yang saya butuhkan. Aku membeli buku dan mulai kereta api segera.

I was able to notice my speed was slightly faster within two days and I was receiving complements on my kick for it's speed, distance and the overall quality three days after starting . Saya dapat melihat kecepatan saya sedikit lebih cepat dalam waktu dua hari dan saya menerima melengkapi di kick untuk itu kecepatan, jarak dan kualitas keseluruhan tiga hari setelah memulai.

I have been working on the program for a month know and I have become a valuable part of my team, all thanks to this program . Saya telah bekerja di program selama sebulan tahu dan aku telah menjadi bagian berharga dari tim saya, semua berkat program ini. I recommend it to anyone looking for an athletic edge in any sport." Saya merekomendasikan hal ini kepada orang yang mencari tepi atletik dalam olahraga.


"I am 56 and my daughter is 16. We bought the Run Faster & Kick Farther program for my daughter's soccer. The results are amazing ! "Aku 56 dan anak perempuan saya adalah 16. Kami membeli Run Faster & Kick Lebih jauh program untuk putriku sepak bola. Hasil yang luar biasa!

She is playing soccer at such a high level and will begin playing it in college next year . Dia adalah seperti bermain sepak bola pada tingkat tinggi dan akan mulai diputar di perguruan tinggi tahun depan.

I also did the training and my legs just feel so revived , my health is better and I am able to practice with her with soccer!" Saya juga melakukan pelatihan dan kaki saya hanya merasa begitu dihidupkan kembali, kesehatan saya lebih baik dan saya bisa berlatih bersama dengan sepak bola! "

Works for all age groups & fitness levels Bekerja untuk semua kelompok umur & tingkat kebugaran

This isometric soccer exercise program uses the dynamic elastic properties of resistance bands - the more you stretch them, the more resistance that is applied. Ini program latihan sepak bola isometrik menggunakan sifat elastis dinamis perlawanan band - semakin Anda peregangan mereka, semakin banyak perlawanan yang diterapkan. The bands are included with the exercise manual, and they will train your muscles for speed and quickness like never before. Band yang disertakan dengan manual latihan, dan mereka akan melatih otot-otot Anda untuk kecepatan dan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya.

You can see results in just 14 days or less, just by following the included soccer exercise instructions for a just few minutes each day. Anda dapat melihat hasilnya hanya dalam 14 hari atau kurang, hanya dengan mengikuti latihan sepak bola termasuk instruksi untuk hanya dengan beberapa menit setiap hari.

The exercises can be done simply, safely and effectively at your convenience, practically anywhere and anytime. Latihan dapat dilakukan dengan sederhana, aman dan efektif pada kenyamanan Anda, praktis dimana saja dan kapan saja.

And because the resistance level applied by the bands is determined by the strength of the individual, these soccer exercises can be successfully used by practically anyone, of any age, and any fitness level. Dan karena tingkat resistensi yang diterapkan oleh setiap band yang ditentukan oleh kekuatan individu, latihan sepak bola ini dapat berhasil digunakan oleh hampir siapa saja, dari berbagai usia, dan setiap tingkat kebugaran.

Whether youth, high school, college, beginner, intermediate or advanced, male and female player alike - it does not matter what your age or experience level. Apakah pemuda, SMA, perguruan tinggi, pemula, menengah atau lanjutan, pemain laki-laki dan perempuan sama-sama - tidak peduli apa tingkat usia atau pengalaman.

Just follow the program detailed in the Soccer Training Exercise Manual , using the specially engineered resistance bands supplied with the manual and you will significantly improve your soccer game by sprinting faster and kicking farther and harder. Cukup ikuti program rinci dalam Manual Latihan Pelatihan Soccer, dengan menggunakan perlawanan direkayasa khusus band-band yang disertakan dengan manual dan Anda akan secara signifikan meningkatkan permainan sepak bola dengan lebih cepat dan menendang berlari lebih jauh dan lebih keras.

If you are not satisfied with the product return it within 1 year for a full refund. Jika Anda tidak puas dengan produk mengembalikannya dalam 1 tahun untuk pengembalian dana penuh. No questions asked. Tidak ada pertanyaan yang diajukan.

Target and isolate specific muscles for soccer Target dan mengisolasi otot khusus untuk sepak bola

Not only will this program target the specific muscle fibers that generate speed, they will also isolate and condition the exact muscle groups that are crucial for running and kicking. Tidak hanya akan program ini menargetkan serat otot tertentu yang menghasilkan kecepatan, mereka juga akan mengisolasi dan kondisi yang tepat kelompok otot yang penting untuk berlari dan menendang.

The program conditions for speed all of the muscles used in the following: Kondisi program untuk kecepatan semua otot digunakan sebagai berikut:

  • Straight forward sprinting Berlari lurus ke depan
  • Side to side lateral quickness Sisi ke sisi kecepatan lateral
  • Punting the ball Bola Punting
  • Kicking the ball straight on Menendang bola lurus pada
  • "Soccer style" kicks "Soccer gaya" tendangan

"My son (13) and daughter (10) have used your Kick farther program and now kick the ball farther than everyone on their teams . "Anakku (13) dan putri (10) telah menggunakan Kick Anda jauh program dan sekarang menendang bola lebih jauh dari semua orang di tim mereka.

My son has recieved many comments from opposing coaches about his kicking abilities . Anak saya telah menerima banyak komentar dari para pelatih menentang tentang kemampuan menendang. One coach even doubled up on the coverage of him because of your training. Satu pelatih bahkan dua kali lipat di atas jangkauan dia karena pelatihan Anda. Thankyou for that. Terima kasih untuk itu.


Tiego - Portugal - Soccer Player
"I play soccer regularly and I always wanted to improve my speed in the game. I tried the exercise and I noticed a huge difference in just one week of doing this isometric exercise. The results of my times amazed me! "Saya bermain sepakbola secara teratur dan saya selalu ingin meningkatkan kecepatan dalam permainan. Aku mencoba latihan dan saya melihat perbedaan besar hanya dalam satu minggu untuk melakukan latihan isometrik ini. Hasil kali saya kagum aku!

I never expected to improve in such short amount of time! Aku tidak pernah berharap untuk meningkatkan seperti waktu singkat! This great exercise program increased my speed and my opponents are having a hard time in keeping up with me! Program latihan besar ini meningkatkan kecepatan saya dan lawan saya mengalami kesulitan dalam menjaga dengan saya! My performance now is truly impressive! Kinerja saya sekarang adalah benar-benar mengesankan!

I recommend this incredible program to everyone who wants to increase their speed. Saya merekomendasikan program luar biasa ini kepada semua orang yang ingin meningkatkan kecepatan. I can't thank you enough AthleticQuickness.com" Saya tidak bisa cukup berterima kasih AthleticQuickness.com "


Training for pure speed is not strenuous, time consuming or intensive like strength or endurance training. Pelatihan untuk kecepatan murni tidak berat, memakan waktu lama atau intensif seperti ketahanan kekuatan atau pelatihan.

Proper speed training , the way we teach it, takes only a few minutes a day and should leave you feeling stronger, yet light and responsive... Tepat pelatihan kecepatan, cara kita mengajar itu, hanya membutuhkan waktu beberapa menit setiap hari dan harus membuat Anda merasa lebih kuat, namun ringan dan responsif ... not tired, slow or sluggish as in strength or plyometrics training. tidak lelah, lamban atau lesu seperti dalam plyometrics kekuatan atau pelatihan.

Even if you are currently in mid-soccer season, you will start seeing results in your game within days. Bahkan jika anda sedang berada pertengahan musim sepak bola, Anda akan mulai melihat hasilnya dalam permainan Anda dalam hitungan hari.

The package contains everything you need to Sprint Faster and Kick Farther and get started right away: Paket berisi semua yang anda butuhkan untuk Sprint Lebih cepat dan Kick Lebih jauh dan mulai sekarang juga:

kecepatan sepak bola pelatihan
(view larger image) (lihat perbesar gambar)
  • The Soccer Run Faster and Kick Farther Speed Training Manual , developed by muscle speed expert Dr. Larry Van Such Run The Soccer Kick Jauh Lebih cepat dan Speed Training Manual, dikembangkan oleh ahli kecepatan otot Dr Larry Van seperti

    • The Soccer training exercise manual; Complete with illustrations, photographs, and clear instructions on how to perform each exercise. Soccer latihan yang manual; Lengkap dengan ilustrasi, foto, dan instruksi yang jelas tentang bagaimana melakukan setiap latihan. Includes all of the exercises to run faster plus exercises for kicking farther and harder. Termasuk semua latihan untuk berjalan lebih cepat plus latihan untuk menendang lebih jauh dan lebih keras.

    • Other material in the manual identifying and illustrating the muscles involved in each exercise, daily exercise charts, charts to measure your progress, and other tips for using the program. Bahan lain dalam manual mengidentifikasi dan menggambarkan otot-otot yang terlibat dalam setiap latihan, latihan harian bagan, grafik untuk mengukur kemajuan Anda, dan tips lain untuk menggunakan program ini.

  • 2 Resistance Bands, 1 light (red), and 1 heavy (blue), specifically selected because their elastic properties are ideal for this type of training. 2 Resistance Bands, 1 lampu (merah), dan 1 berat (biru), secara khusus dipilih karena sifat elastis mereka sangat ideal untuk jenis pelatihan. We have tested many types of bands and some of them are not sufficiently effective for providing the elasticity your muscles need to develop greater velocity. Kami telah menguji berbagai jenis band dan beberapa dari mereka tidak cukup efektif untuk memberikan elastisitas otot-otot Anda perlu mengembangkan kecepatan yang lebih besar. The elastic properties of the exercise bands we supply are ideal for training your muscles for speed and quickness. Sifat elastis latihan band kita memberikan pelatihan yang ideal untuk otot-otot Anda untuk kecepatan dan kecepatan.


  • Our Letter of Introduction and other special resource materials. Surat kami Pendahuluan dan bahan-bahan sumber daya khusus lainnya.


  • Several Free Bonuses that include downloadable speed training recordings and transcripts that explain in more detail why isometrics with the resistance band far outperforms any other training method out there when it comes to developing muscle speed – and how thousands are achieving new levels of athletic performance with this training strategy. Beberapa Gratis Bonus yang mencakup pelatihan kecepatan download rekaman dan transkrip yang menjelaskan secara lebih rinci mengapa resistensi isometrics dengan band jauh melebihi metode pelatihan lainnya di luar sana ketika datang ke otot mengembangkan kecepatan - dan berapa ribu orang mencapai tingkat baru dengan kinerja atletik strategi pelatihan.


  • Full access to our customer support team . Akses penuh ke tim dukungan pelanggan kami. Email them anytime (support@athleticquickness.com) with any questions you have about the program or the exercises, and they will gladly and promptly give you the best answers possible. Email mereka kapan saja (support@athleticquickness.com) dengan setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang program atau latihan, dan mereka akan dengan senang hati dan segera memberikan jawaban terbaik mungkin. You also have available to you, if needed, the expertise of muscle speed expert Dr. Larry Van Such, the developer of the training techniques used in this manual. Anda juga telah tersedia bagi Anda, jika diperlukan, keahlian kecepatan otot ahli Dr Larry Van semacam itu, pengembang pelatihan teknik yang digunakan dalam manual ini.


  • The Afterburner series video . The Afterburner seri video. The link to this free video will be emailed to you about 3 weeks after you purchase the program. Link gratis video ini akan di-email kepada Anda sekitar 3 minggu setelah Anda membeli program. There always comes a time in your training when you just can't seem to improve anymore. Selalu ada saatnya dalam pelatihan Anda ketika Anda tidak bisa terlihat memperbaiki lagi. The Afterburner video will show you how to modify the exercises to get past these sticking points and take you to new levels of performance. The Afterburner video akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memodifikasi latihan untuk melewati poin dan menempel ini membawa Anda ke tingkat kinerja baru.


You are getting all of the running speed exercises and kicking exercises plus two sets of resistance bands and the bonuses for just $27.95 plus $4.95 for shipping. Anda memperoleh semua kecepatan menjalankan latihan dan latihan menendang ditambah dua set perlawanan band dan bonus hanya 27,95 $ ditambah $ 4,95 untuk pengiriman.

You could be the one making the difference in your next game. Anda bisa menjadi orang yang membuat perbedaan dalam pertandingan berikutnya.

If you want to: Jika Anda ingin:

  • Improve your athletic performance Meningkatkan kinerja atletik
  • Develop your soccer skills Mengembangkan keterampilan sepak bola
  • Advance your athletic career Advance karir atletik Anda
  • Win more games Memenangkan lebih banyak permainan
  • Play better and have more fun Bermain lebih baik dan lebih menyenangkan
  • Or just get off the bench and get more playing time Atau hanya turun dari bangku dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain

Then: Kemudian:

Get your program while it is still available at this incredibly low price. Dapatkan program Anda saat ini masih tersedia pada saat ini harga yang sangat rendah.

You will not find this training program offered in any store. Anda tidak akan menemukan program pelatihan ini ditawarkan di setiap toko.

Our Guarantee Is Very Simple Jaminan kami Is Sangat Sederhana

If you are not completely satisfied, just return the program within a year (yes, that's 365 days) for a 100% refund, no questions asked! Jika Anda tidak puas, hanya kembali program dalam waktu satu tahun (ya, itu 365 hari) untuk mendapatkan 100% pengembalian dana, ada pertanyaan! We will even refund the standard shipping costs. Kami bahkan akan mengembalikan biaya pengiriman standar.

That's how confident we are about this program. Begitulah cara kita yakin tentang program ini. If you do the exercises as prescribed you can't help but Run Faster and Kick Stronger. Jika Anda melakukan latihan seperti yang ditentukan Anda tidak dapat membantu tapi Jalankan Lebih cepat dan Kick Stronger.


The sooner you get started, the sooner you will be out running and out kicking your opponents on the soccer field. Semakin cepat Anda memulai, semakin cepat Anda akan keluar berjalan dan keluar menendang lawan Anda di lapangan sepak bola.

What will happen if you decide to do nothing? Apa yang akan terjadi jika Anda memutuskan untuk melakukan apa-apa? That's right, nothing will change and your soccer speed and kicking will not be improved. Itu benar, tidak akan ada perubahan dan kecepatan dan menendang sepak bola tidak akan diperbaiki.

Order this program now to absolutely get more out of your game by developing a fast twitch muscle response, perhaps for the first time, to: Order program ini sekarang untuk benar-benar mendapatkan lebih banyak dari permainan Anda dengan mengembangkan otot kedutan yang cepat tanggap, mungkin untuk pertama kalinya, untuk:

  • Deliver more powerful soccer kicks and score more often. Memberikan lebih kuat sepak bola tendangan dan skor lebih sering.
  • Get to more balls quicker. Dapatkan lebih bola lebih cepat.
  • Out run your opponent on offense and defense. Out menjalankan lawan menyerang dan bertahan.
  • Feel better, look better and enjoy the game even more. Merasa lebih baik, terlihat lebih baik dan menikmati permainan bahkan lebih.
Order this program now and dramatically improve your sprinting and kicking by conditioning your fast twitch muscle fibers, perhaps for the first time. Order program ini sekarang dan secara dramatis meningkatkan berlari dan menendang oleh pengondisian puasa serat otot kedutan, mungkin untuk pertama kalinya

Sprint Lebih cepat dan Kick Lebih jauh dengan kecepatan isometrik pelatihan
(view larger image) (lihat perbesar gambar)





"My son Sean Rosalez ordered your product and I will say at first I thought it was just some gimic that couldn't and wouldn't help his speed. "Anakku Sean Rosalez memesan produk Anda dan saya akan mengatakan pada awalnya saya pikir itu hanya beberapa gimic yang tidak bisa dan tidak akan membantu kecepatan.

But I can and will say I was wrong - it's the best product he has worked with in building speed. Tapi aku bisa dan akan mengatakan saya salah - itu produk terbaik dia telah bekerja dengan kecepatan dalam membangun.

He runs for Davison High School and has the fastest time in the county for 200 meters (22.00) 11th grade . Dia berlari untuk Davison High School dan memiliki waktu tercepat di county untuk 200 meter (22.00) 11 kelas. We know he will be blasting low 21. Kita tahu dia akan peledakan rendah 21. In the 200 this year his practice proves it. Dalam 200 tahun ini praktiknya membuktikan hal itu.

And for the parents and coaches that want to know what it does I can tell them it gives Sean great leg speed. Dan untuk orangtua dan pelatih yang ingin tahu apa yang dilakukan saya dapat memberitahu mereka Sean memberikan kecepatan kaki besar. Its just so fast, he has extreme leg speed . Its just begitu cepat, dia memiliki kecepatan kaki ekstrem. Don't get me wrong, he had fast legs before but not like this...Sean now can try to take the 2008 Michigan State Title in either 200/or 400 . Jangan salah, dia cepat kaki sebelum tapi tidak seperti ini ... Sean sekarang dapat mencoba untuk mengambil 2008 Michigan State Judul di kedua 200/or 400.

Your product works great and will take Sean to another level and I know he will go 21 in the 200. Works great produk Anda dan akan membawa Sean ke tingkat lain dan aku tahu dia akan pergi ke 21 di 200. I hope a college will find him soon. Saya berharap perguruan tinggi akan menemukannya segera.

This product will help. Produk ini akan membantu. Thank you very much. Terima kasih banyak.

Coach Rosalez - Max Speed Track Club - Davison, Michigan Coach Rosalez - Max Speed Track Club - Davison, Michigan

Ordering information for the Soccer Speed Training Program Memesan informasi bagi Program Pelatihan Speed Soccer

A fast leg is more important than a strong leg for kicking farther and running faster. Sebuah kaki cepat lebih penting daripada kaki yang kuat untuk menendang jauh dan berjalan lebih cepat. Video shows how to exercise to kick farther . Video menunjukkan cara latihan untuk menendang lebih jauh.

Increase your muscle speed Meningkatkan kecepatan otot Anda

Testimonials of success Testimonial keberhasilan

How to Start your training in midseason and get results in days Cara Mulai pelatihan midseason Anda dan mendapatkan hasil di hari

Track star breaks records after training with isometrics and resistance bands Lagu bintang catatan istirahat setelah pelatihan dengan band isometrics dan perlawanan

What are isometric exercises and fast twitch muscle fibers Apa latihan isometrik dan cepat serat otot berkedut

Why Isometrics with resistance band training is powerful and fast for developing speed. Mengapa band Isometrics dengan resistensi pelatihan sangat kuat dan cepat untuk mengembangkan kecepatan.

View all the programs and get started right away! Lihat semua program dan memulai segera!




Get the Free 8-part mini-course on getting faster muscles in any sport. Dapatkan Free 8-bagian kursus mini semakin cepat otot-otot dalam olahraga.

Delivered immediately to your email inbox. Disampaikan langsung ke kotak masuk email Anda. Most athletes know how to get stronger, or increase endurance - but very few know how to get faster. Kebanyakan atlet tahu bagaimana mendapatkan lebih kuat, atau meningkatkan daya tahan - tetapi sangat sedikit yang tahu bagaimana mendapatkan lebih cepat. You are about to discover what athletes have been trying to figure out their entire careers, how to get their muscles to be faster than ever before and how to avoid the same mistakes others are making when training for speed. Anda akan menemukan apa atlet telah berusaha untuk mencari tahu seluruh karier, bagaimana untuk mendapatkan otot-otot mereka menjadi lebih cepat daripada sebelumnya dan bagaimana menghindari kesalahan yang sama ketika orang lain membuat pelatihan untuk kecepatan.

1 komentar:

  1. wah artikelnya sangat bagus sekali gan, sesekali tolong posting dong mengenai permainan bola voli, agar kita juga bisa meningkatkan teknik dasar bola voli, terutama dalam meningkatkan teknik smash, dan bisa menjadi pemain bola voli yang handal.titip juga donk rpp penjas kurikulum 2013 untuk smp nya terimakasih salam kenal gan...

    BalasHapus